Menikmati Wisata Malam Di Legian Bali

Februari 15, 2018
Menikmati Wisata Malam Di Legian Bali
Menikmati Wisata Malam Di Legian Bali

Pernah ke Bali??

Bali ini merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia. Pesona Bali menjadi daya tarik pengunjung lokal atau turis mancanegara untuk datang dan menikmati keindahan alam Bali.

Pesona Bali yang membuat ingin kembali tentu dirasa ingin lebih banyak lagi mengeksplore Bali, dengan budaya dan pengaruh agama hindu yang dianutnya membuat Bali ini merupakan salah satu provinsi yang memiliki daya tarik sendiri.

Dengan dijadikannya Bali sebagai salah satu tempat wisata di Indonesia tentu membuat banyak sekali travel travel memberikan promo liburan ke Bali sebagai salah tujuannya. Sehingga Bali ini menjadi salah satu peluang usaha dibidang jasa tour dan travel.

Di waktu senggang menyempatkan untuk berlibur ke Bali, setelah dikejar target atas kegiatan sehari-hari untuk terus selalu dapat melayani konsumen. Bali adalah salah satu pilihan dari sekian banyak pilihan untuk travelling.

Travelling ke Bali tentu sangat menyenangkan dan lebih banyak mengetahui tentang Bali itu seperti apa. Pertama kali travelling ke Bali tentu tidak tahu akan kemana dan ingin melakukan apa disana karena bingung setibanya di Bandara Ngurah Rai saya akan pergi kemana lagi.

Hingga pada akhirnya pergi ke suatu tempat bernama Legian yang katanya itu tempat yang cukup ramai, dan setelah tiba di Legian ini ternyata memang ramai sekali di malam hari banyak sekali turis berjalan dan berkumpul untuk hanya sekedar hangout dan makan.

Perlu diketahui juga bahwa Legian ini hampir sama seperti Braga di Bandung karena berupa jalan satu arah yang disekitarnya terdapat bar dan cafe yang menawarkan hiburan, makan, minum, penginapan dan lain sebagainya juga.

Semakin malam tempat di legian ini semakin ramai bahkan membuat jalanan cukup macet juga. Pada akhirnya memutuskan untuk mencari penginapan di Legian untuk bermalam. Pertama kalinya datang ke Legian ini tentu membuat ingin mengunjungi seluruh tempat yang ada di Legian yang dirasa baik untuk dikunjungi.

Setelah lelah berjalan-jalan wisata malam di sekitaran Legian ini akhir memustuk untuk kembali ke penginapan untuk beristirahat. Selama di penginapan terasa berbeda karena masih terdengarnya suara music yang begitu keras dari bar dan cafe yang ada di sekitaran Legian hingga terdengar hingga kamar penginapan.

Dan suasana di Bali ini jika di malam hari seperti di Legian ini terasa lebih ramai dengan keadaan suhu yang dirasa cukup panas yang berbeda jika dibandingkan dengan di Bandung. Ternya Bali ini memang memiliki keadaan cuaca yang cukup panas. Untung saja di penginapan terdapat AC untuk mendinginkan kembali tubuh dan berusaha untuk dapat beristirahat dengan nyaman.

Semakin malam semakin ingin memejamkan mata untuk segera istirahat sebelum esoknya kembali melakukan travelling ke tempat lainnya yang ada di Bali. Dengan semakin berusaha memejamkan mata sambil menonton acara tv di penginapan tidak terasa akhirnya dapat beristirahat dengan untuk persiapan melanjutkan travelling di Bali.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.