Pengertian Travelling Menurut Yudha Kusuma

Februari 18, 2018

Pengertian Travelling Menurut Yudha Kusuma
Pengertian Travelling Menurut Yudha Kusuma

Travelling ini menurut sendiri itu suatu perjalanan yang memang dijalankan dengan mengunjungi suatu tempat destinasi dengan tujuan mendapatkan pengalaman baru yang bisa menjadi cerita.

Jadi travelling itu sendiri banyak sekali pengertiannya, setiap orang bisa saja mendefinisikan sendiri travelling itu seperti apa. Dengan beragamnya pengertian mengenai travelling ini tentu tidak jadi masalah yang harus diperdebatkan karena pada intinya travelling ini memiliki makna yang sama berpergian menuju suatu destinasi.

Siapa yang tidak mau melakukan travelling? Tentu hampir semuanya pasti mau untuk travelling sebagai bentuk cara untuk menghibur diri sendiri dari kejenuhan sehari hari. Dengan begitu banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh orang – orang untuk menghibur dirinya sendiri dengan tujuan ingin travelling.

Travelling itu sendiri suatu kegiatan yang memang menyenangkan dan rasanya ingin setiap waktu melakukan travelling kemana pun dan kapan pun juga. Di tengah kesibukan sehari-hari harus kerja dan juga kegiatan lainnya membuat travelling itu suatu tujuan untuk bersenang-senang.

Sebenarnya semua orang juga dapat saja melakukan travelling kemana pun. Travelling itu biasanya lebih dikenalnya dengan berpergian jarak jauh naik transportasi umum mau naik kereta, pesawat, bis juga bebaslah yang penting perginya jauh, bener gak sih??

Travelling itu tentu sebenarnya tidak harus selalu seperti itu, bahkan bisa saja dari Bandung ke Ciwidey juga itu sudah bisa dibilang travelling. Jadi travelling itu sendiri bisa di definisikan sendiri menurut pemahaman dan pengetahuan tentang travelling.

Tempat yang menjadi tujuan travelling juga banyak sekali bahkan tempat-tempat yang tidak terduga juga menjadi salah satu tujuan yang tidak direncanakan menjadi salah hal yang sangat menarik. Memang dalam melakukan travelling pastinya akan mempersiapkan dahulu destinasi tempat tujuan biar tidak kebingungan untuk mempersiapkannya.

Travelling menjadi suatu gaya hidup atau lifestyle yang semakin banyak disukai di Indonesia, sehingga banyak sekali yang membuka usaha dibidang jasa travel-travel seperti itu. Karena memiliki pasarnya sendiri dan tempat wisata yang sudah terkenal seperti Bali, Lombok, Raja Ampat dll itu menjadi salah satu daya tarik untuk menjadi konsumen dari jasa travel tersebut.

Travelling bisa menjadi gaya hidup itu dikarenakan travelling ini memiliki kegiatan untuk mengeksplore daerah lain baik di Indonesia atau di luar negeri sekalipun. Kegiatan dari travelling itu sendiri tentu untuk mendapatkan pengalaman baru dan juga wawasan baru sehingga banyak sekali ilmu yang bisa didapatkan selama travelling.

Jadi bukan hanya sekedar hanya bersenang senang saja selama melakukan travelling melainkan harus bisa mendapatkan pengalaman yang bisa diceritakan supaya orang lain juga tertarik untuk mencoba travelling.

Karena travelling itu bukan hanya liburan saja, melainkan harus bisa mendapatkan ilmu dan wawasan baru selama travelling. Sehingga wajar saja jika travelling bisa menjadi gaya hidup karena memiliki dampak yang positif untuk menambah pengetahuan dan wawasan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.