Sensasi Watersport Tanjung Benoa Bali

Februari 17, 2018
Udah pernah nyobain watersport??

Watersport ini adalah olaharaga air yang biasanya bisa dicoba jika sedang liburan ke pantai karena memang banyak sekali pantai yang menyediakan wahana watersport. Watersport ini tentu sangat menyenangkan karena pada dasarnya jika sudah bermain air pasti selalu seru.

Di Bali banyak sekali pantai yang menyediakan wahana watersport sehingga watersport ini menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke Bali dan mencoba wahana watersport yang ada di Bali.

Salah satu tempat yang menyediakan watersport di Bali ini seperti di Tanjung Benoa. Tanjung Benoa ini berada di bagian utara kawasan wisata Nusa Dua Bali. Karena menginap di Legian maka perjalanan menuju Tanjung Benoa ini sekitar 30 menit melewati jalan tol laut Bali. Namun bisa saja lebih lama tergantung dengan keadaan lalu lintas di sekitar.

Tanjung Benoa ini tidak semegah seperti di kawasan wisata Nusa Dua Bali, namun bisa menjadi salah satu pilihan untuk mencoba wahana watersport di Bali. Kawasan wisata Tanjung Benoa ini memiliki pantai dengan pasir putih dan arus ombak yang tidak terlalu besar dan mungkin juga tenang, jadi wajar saja jika Tanjung Benoa ini menjadi salah satu tempat wisata watersport yang baik di Bali.

Di kawasan Tanjung Benoa ini memiliki banyak sekali wahana watersportnya, seperti yang umum hingga yang jarang ada di tempat lain yang menyediakan watersport.

1. Parasailing



Sensasi Watersport Tanjung Benoa Bali
Sensasi Watersport Tanjung Benoa Bali

Jadi parasailling ini nantinya seseorang akan menggunakan parasut yang kemudia akan ditarik dengan tali yang terikat dengan speedboat mengelilingi laut disekitaran pantai Tanjung Benoa. Dan ini rasanya seperti terbang dan bisa melihat Pulau Bali lebih luas dan pemandangan lainnya disekitaran Tanjung Benoa.

2. Scuba Diving

Sensasi Watersport Tanjung Benoa Bali
Sensasi Watersport Tanjung Benoa Bali
Untuk wahana yang satu ini lebih disarankan untuk mencobanya di pagi hari karena airnya masih terlihat jernih dan arus ombaknya juga belum terlalu besar, Sayangnya waktu mencoba ini udah terlalu siang jadi airnya agak kurang jernih karena bawaan arus ombak laut. Namun tenang saja masih bisa dengan jelas secara langsung dan karena waktu itu bawanya kamera dslr yang lupa untuk di setting supaya bisa menghasilkan gambar yang lebbh jernih lagi karena tidak tahu jika di dalam laut akan berbeda sekali dengan di darat.

Selain wahana tersebut tentu masih banyak lagi wahana watersport lainnya yang belum dicoba karena sudah semakin siang dan hanya mencoba wahana watersport yang biasannya saja seperti di tempat wisata lainnya.

wahana watersport di Bali ini sudah banyak sekali seperti banana boat, donut, jet ski, dan yang paling menarik ini flyboard yaitu berdiri diatas papan seolah-olah seperti terbang dengan tekanan air yang besar untuk mengangkat seseorang terbang.

Dan masih banyak lagi wahana watersport yang masih bisa dicoba lagi selama di Bali. Hari semakin siang dan panas dan terasa badan ingin beristirahat setelah lelah mencoba banyak sekali wahana watersport di Tanjung Benoa ini memutuskan untuk kembali ke penginapan dan beristirahat.

Seperti biasanya penginapan di sekitaran Legian ini selalu ramai sekali di malam hari nya, dan sebelum kembali pulang ke Bandung memutuskan untuk pergi ke tempat oleh-oleh di Krisna. Jadi Krisna ini merupakan pusat oleh-oleh yang terkenal di Bali. Di tempat ini sudah banyak sekali baik dari makanan, merchandise, pakaian, hiasan, dll nya dijual untuk oleh-oleh.

Jadi bisa sebagai temapta yang recomended jika travelling ke Bali dan mencari oleh-oleh di Krisna ini. Harga yang ditawarkannya juga relatif terjangkau dan banyak sekali pilihan yang bisa didapatkan disini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.